Hubungan Golongan Darah Dan Alergi

Hubungkan Golongan Darah Dan Alergi
Hubungkan Golongan Darah Dan Alergi
Mengingat  Web ini merupakan Website yang diikuti oleh pecinta Diet Sehat, maka secara otomatis informasi di dalam blog ini, senantiasa merupakan informasi tambahan sedangkan informasi mendasar lainnya telah tercantum di dalam blog blog yang lain Saya kira seperti itu, dan anda bisa mencari tahu lebih banyak mengenai Bagaimana anda mendapatkan cara diet sehat dengan meng-Hubungkan Golongan Darah Dan Alergi yang sesuai dengan kondisi anda.


Baca Juga : Mengapa Golongan Darah Penting Untuk Menentukan Diet Sehat ?

Itulah sebabnya saya merekomendasikan. Anda yang baru mengikuti program diet sehat di web ini juga memperoleh informasi yang sangat bermanfaat di web sebelumnya.Ingat ! semakin banyak informasi tepat, anda peroleh, semakin kecil peluang anda untuk takut dan ragu-ragu. Semakin besar keyakinan anda untuk menjalankan program ini dengan mantap dan semakin besar pula kemungkinan anda untuk sembuh.

Allah telah menganugerahkan sistem kekebalan tubuh kita dengan metode yang sangat canggih untuk menentukan apakah suatu zat di dalam tubuh asing atau tidak. Suatu metode melibatkan mencari penanda kimiawi yang disebut antigen, yang ditemukan dalam sel-sel tubuh kita dan dalam makhluk hidup lainnya.

Zat apa pun yang disebut antigen memiliki satu-satunya persyaratan  : yang harus cukup unik untuk memberi kesempatan bagi sistem kekebalan tubuh untuk menentukan identitas apakah yang merupakan penghuni atau pendatang, inilah tanda pengenal alami setiap makhluk hidup.

Segala bentuk kehidupan dari virus yang sederhana hingga manusia yang kompleks, memiliki antigen unik yang membentuk bagian sidik jari kimiawi, di antara banyak antigen dalam tubuh adalah salah satu yang menentukan golongan darah. Ketika sistem kekebalan tubuh sedang mengidentifikasi karakter yang mencurigakan Salah satu hal pertama yang dicarinya adalah antigen golongan darah.

Masing-masing golongan darah ditentukan oleh kehadiran atau ketidakadilan artikel dengan struktur kimia unik yang disusun oleh pantai yang panjang dari gula yang berpola dan berulang yang disebut Fukosa, yang dengan sendirinya membentuk antigen golongan darah paling dasar: O. Focusa juga berperan sebagai dasar dari golongan darah lainnya, golongan darah A disusun dari fukrosa gula yang disebut N- asetil galectosamin. golongan darah B adalah focusa, gula berbeda yang disebt D-galactosamin, golongan darag AB adalah, N-asetil galctosamin, D-galactosamin.

Masing-masing antigen golongan darah menciptakan antibodi yang berlawanan dengan antigen golongan darah orang lain. Antibodi anti golongan darah ini seringkali disebut isohemaglutinin karena disebut sepanjang hidup dan merupakan antibodi IgM. Sehingga bisa menggumpalkan antigen secara langsung antibodi yang sangat kuat !  tujuannya adalah darah anda tidak tercampur dengan zat-zat asing yang bisa menghancurkan seluruh fungsi tubuh anda.

Peran isohemaglutinin yang paling terkenal baik dilihat dari reaksi transfusi ini terjadi ketika seseorang dengan kurang hati-hati diberikan transfusi dengan golongan darah yang salah. Proses ini bisa sangat serius orang yang menerima transfusi darah yang tidak cocok bisa mengalami demam, gemetar, kedinginan, sesak napas, gatal-gata,l dan mual, sok, gagal ginjal, atau penggumpalan darah, bisa terjadi dan bahkan kematian mungkin terjadi meskipun jarang sekali. Karena ahli medis dapat segera menangkap keganjilan perilaku recipien darah dan segera menetralisirnya.

Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat informasi susunan darah anda sendiri. Jika Anda belum pernah mengecek golongan darah Anda inilah waktunya mempertimbangkan untuk melakukannya dan saya pastikan prosesnya cepat dan tidak menyakitkan Hanya seperti dicubit sebentar, dibandingkan dengan manfaat yang anda peroleh.

Antigen Dan Antibodi Golongan Darah
Banyak zat seperti bakteri,virus, parasit, Dan beberapa makanan, sesungguhnya menyerupai antigen golongan darah asing, dan merupakan tugas antibodi golongan darah yang mengenali penyusup penyusup ini dan menargetkan mereka untuk dibuang secepatnya. Kita sudah membahas peranan pasukan Garda depan pelindung tubuh kita di artikel sebelumnya.

Sekitar 10 tahun yang lalu, saya mengukur level antibodi anti golongan darah pada beberapa orang dengan berbagai gangguan fisik. Tidak mengejutkan, dalam beberapa penyakit yang dikarakteristikkan dengan disfungsi auto-imun atau peradangan berlebihan, level antibodi seringkali ditemukan sangat Tinggi.

Ini benar khususnya dalam kondisi yang dihubungkan dengan respon peradangan atau kekebalan tubuh hiperaktif. Meliputi arthritis, rematik, infeksi telinga kronis, penyakit asma, eksim, dan gatal-gatal, karena mereka berperan melindungi terhadap infeksi. Tidak mengejutkan bahwa level antibodi anti golongan darah bisa meningkat seiring dengan infeksi akut


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hubungan Golongan Darah Dan Alergi"

Post a Comment